Platform
komputasi yang
digunakan untuk menyediakan layanan komputasi yang berhubungan dengan karyawan,
pelanggan dan pemasok dalam lingkungan digital yang konsisten yang meliputi
mainframe besar, komputer, laptop, serta internet.
Layanan
telekomunikasi yang
menyediakan data, suara, dan koneksivitas video kepada karyawan, pelanggan, dan
pemasok.
Layanan
peraturan data yang
menyimpan dan mengelola data perusahaan serta menyediakan kemampuan untuk
menganalisis data.
Layanan
peranti lunak aplikasi yang
menyediakan kemampuan untuk keseluruhan kemampuan seperti sistem perencanaan
sumber daya perusahaan, manajemen hubungan pelanggan, rantai pemasok, dan
sebagainya.
Manajemen
fasilitas fisik yang
mengembangkan dan mengelola instalasi fisik yang dibutuhkan untuk layanan
komputasi, telekomunikasi, dan manajemen data.
Layanan
manajemen teknologi informasi yang
merencanakan dan mengembangkan infrastruktur, berkoordinasi dengan unit bisnis
untuk berbagai layanan teknologi informasi, mengelola akuntansi untuk
pengeluaran teknologi informasi dan menyediakan program layanan proyek.
Layanan
standar teknologi informasi yang
memberikan kebijakan yang menentukan teknologi informasi mana yang akan
digunakan, kapan dan bagaimana menggunakannya kepada perusahaan, dan unit-unit
bisnis.
Layanan
pendidikan teknologi informasi yang
menyediakan sistem pelatihan untuk karyawan dan melatih manajer dalam
merencanakan dan mengelola investasi teknologi informasi.
Layanan
pelatihan dan pengembangan teknologi informasi yang
menyediakan perusahaan dengan penelitian mengenai proyek-proyek teknologi
informasi yang berpotensi dan investasi yang dapat membantu perusahaan
mendiferensiasikan diri di pasar.
0 komentar:
Posting Komentar